Bidikmisi 2017


Aku merasa wajib memposting info ini di blog Beranda Firdaus ILo. Sebab, aku salah satu rakyat yang menerima dana Bidikmisi. Berharap informasi bidikmisi ini tersebar sampai pelosok negeri.

Aku adalah saksi hidup yang mendapatkan beasiswa Bidikmisi. Aku menerima beasiswa tersebut pada tahun 2013. Dan pada tahun ini adalah tahun terakhir aku menerima dana beasiswa Bidikmisi.

Aku hanya ingin mengatakan. Bagi kawan-kawan ingin kuliah atau ada yang memiliki sanak saudara ingin kuliah. Namun terkendala pada pembiayaan. Jangan khawatir. Bidikmisi sebagai solusinya. Dengan mendapatkan beasiswa tersebut, kamu tidak akan memberatkan orang tuamu. Sebab, melalui beasiswa tersebut kamu bisa membayar buku perkuliahan, biaya makan, bahkan biaya kost kamu. Ini berdasarkan pengalaman pribadi.

Pokoknya jangan takut. Kalau ada yang ingin kamu tanyakan terkait beasiswa Bidikmisi. Tanyakan saja ke saya, in syaa allah akan saya jawab. Tapi saya akan menjawab berdasarkan pengalaman pribadi. Bisa jadi untuk mekanisme pendaftaran tiap tahun berbeda. Nah, itu tugas kamu untuk mencari di web dikti. Hitung-hitung ini sebagai salah satu balas budi saya. Terserah mau nanya apa saja, sampai nominal dana, bahkan mau sharing pemilihan jurusan/PTN dan stategi lainnya pun akan saya ladenin.

Sering-sering aja mampir di web bidikmisi, klik di sini

No comments :

Post a Comment